Sunday, May 27, 2018

Kata kata gombal romantis buat pacar

Bagi kamu yang ingin menggombali pacar, dengan kata kata gombal lucu dan romantis. Tapi masih bingung bagaimana cara merangkai kata kata romantis tersebut. Ada baiknya untuk menyimak kumpulan kata romantis buat pacar berikut ini.
Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu dan Romantis
Jika kamu jadi bunga, aku mau jadi lebahnya. Agar aku bisa mendatangimu setiap hari.
Rasanya hati ini terlalu sempit untuk diisi lagi oleh wanita lain. Karena dengan adanya kamu saja, hati ini sudah terasa penuh dengan cinta.
Aku punya dua mata, dua telinga, dua tangan dan dua kaki. Tapi satu hatiku hanya untuk kamu.
Mana mungkin aku bisa melirik wanita lain. Kalau wajahmu saja sudah mengalihkan duniaku.
Ketika hatiku berkata “aku suka padamu”, saat itulah aku aku mulai mencintaimu.
Dalam suka ada tawa, dalam hati ada rindu, dalam fikiranku hanya ada kamu.
Satu titik karen tinta, gadis cantik siapa yang punya?
Saat ku duduk berdua denganmu, aku tak mau sedikitpun beranjak. Karena aku tak ingin kehilangan saat-saat bahagia itu, meski hanya sedetik saja.
Yang aku inginkan adalah hidup yang berkecukupan, cukup denganmu saja.
Jika malu bertanya maka akan sesat di jalan. Jika kita sudah saling cinta, yuk kita ke pelaminan?
Kamu itu ibarat barang antik. Makin lama, makin sayang kalau dibuang.
Sejak kenal kamu, aku tuh merasa rugi. Rugi banget kalau sehari aja gak ketemu kamu.
Sayang, kamu gendutan ya? Kok aku makin berat ya kalau ninggalin kamu sendiri.
Cintaku padamu itu ibarat danau Toba, dari dulu sampai sekarang gak pernah surut.
Kamu pasti orang Jawa ya? Pantes aja manisnya kebangetan.
Itulah kumpulan kata kata romantistentang cinta, yang bisa kamu coba untuk menggombali pacar kamu. Agar hubungan antara kamu dengan pacarmu tetap harmonis, tidak ada salahnya jika sesekali kamu mencoba menggombalinya dengan kata kata gombal lucu dan romantis. Sehingga suasana saat pertemuan dengan kekasih kamu, bisa lebih hangat dan mesra.

https://komisimv.com/?id=Faruqia082@gmail.com

No comments:

Tips dan cara

Kronologi Lengkap Perwira TNI Tampar Kapolsek, Dua Jenderal Langsung Turun Tangan

Ad whatsapp://send?text=Bayi Ini Cemberut Saat Dilahirkan, Ternyata Begini Ceritanya https://internasional.kompas.com/re...