Saturday, October 5, 2019

cord guitar harusnya aku armada

Kunci guitar {cord) armada harusnya aku besarta lirik 

Intro : 
C F Dm G C

C F Dm G C…

            C

Ku tak bahagia

                F

melihat kau bahagia dengannya

         Dm

aku terluka

G                    C

tak bisa dapatkan kau sepenuhnya

         C

Aku terluka

                  F

melihat kau bermesraan dengannya

            Dm

ku tak bahagia

G                C

melihat kau bahagia

Reff :

       F                G

  Harusnya aku yang disana

         Em            Am

  dampingimu dan bukan dia

       Dm                  G

  harusnya aku yang kau cinta

            C

  dan bukan dia
        F              G

  Harusnya kau tahu bahwa

       Em           Am

  cintaku lebih darinya

       Dm              G

  harusnya yang kau pilih

          C

  bukan dia
            C

Ku tak bahagia

                F

melihat kau bahagia dengannya

            Dm

ku tak bahagia

G                C

melihat kau bahagia

Reff :

       F                G

  Harusnya aku yang disana

         Em            Am

  dampingimu dan bukan dia

       Dm                  G

  harusnya aku yang kau cinta

            C

  dan bukan dia
        F              G

  Harusnya kau tahu bahwa

       Em           Am

  cintaku lebih darinya

       Dm              G

  harusnya yang kau pilih

          C

  bukan dia

Song : 
Am F C Em

Am F G
hoo

Reff :

       F                G

  Harusnya aku yang disana

         Em            Am

  dampingimu dan bukan dia

       Dm                  G

  harusnya aku yang kau cinta

            C

  dan bukan dia
        F              G

  Harusnya kau tahu bahwa

       Em           Am

  cintaku lebih darinya

       Dm              G

  harusnya yang kau pilih

          C

  bukan dia

Outro : C


No comments:

Tips dan cara

Kronologi Lengkap Perwira TNI Tampar Kapolsek, Dua Jenderal Langsung Turun Tangan

Ad whatsapp://send?text=Bayi Ini Cemberut Saat Dilahirkan, Ternyata Begini Ceritanya https://internasional.kompas.com/re...