Thursday, September 12, 2019

cata ampuh menghilangkan komedo secra alamk dan peemanen

Cara Menyingkirkan Komedian Secara Alami
1. Topeng putih telur
Putih telur adalah bahan alami yang sangat efektif untuk menghilangkan hidung di hidung. Metode ini, tentu saja, sangat sederhana karena Anda hanya perlu menyediakan satu putih telur untuk satu kali penggunaan.
Jika Anda ingin menerapkan metode perbaikan alami ini, jangan lupa untuk menggunakan tisu. Begini caranya:
  • Kocok putih telur sampai berbusa.
  • Gunting tisu sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Tempelkan putih telur ke wajah yang terkompresi (seperti hidung).
  • Mantel dengan jaringan parut.
  • Taruh putih telur lainnya di atas jaringan.
  • Tunggu sampai benar-benar kering (sekitar 30 menit).
  • Lepaskan jaringan yang menempel pada wajah dari bawah ke atas.
  • Bersihkan wajah Anda dengan air biasa dan rasakan perbedaannya.
Anda dapat melakukan langkah di atas 2-3 kali per aplikasi.
2. Peras lemon + gula + madu
Cara menyingkirkan yang satu ini juga kurang mudah dibandingkan dengan cara membersihkannya dengan masker putih telur. Meskipun lebih banyak bahan dibutuhkan, bahan-bahannya mudah ditemukan.
Berikut cara menghilangkan jeli dengan rasa lemon:
  • Siapkan jus lemon, 1 sendok makan gula, dan 1 sendok makan madu.
  • Campur semua bahan dalam satu wadah.
  • Oleskan campuran ke permukaan wajah yang dibelai.
  • Pijat perlahan dalam arah melingkar.
  • Biarkan 5-10 menit, lalu basuh wajah Anda dengan kain basah.
Sangat disarankan untuk melakukan ini 1-2 kali seminggu. Tidak hanya itu cara yang bagus untuk membersihkan sampah, tetapi juga dapat mengontrol kelebihan minyak di wajah.
3. Gosok kopi + gula
Tidak hanya untuk minum, itu adalah campuran kopi dan gula yang lezat yang dapat mengangkat lelucon menyengat di wajah. Tentu bukan dengan merebus, tetapi dengan menggosok  untuk mengangkat sel kulit mati.
Berikut cara menghilangkan komedi menggunakan  scrub  kopi:
  • Siapkan 2 sendok makan bubuk kopi dan campur dengan sedikit air.
  • Tambahkan 1 sendok makan gula pasir.
  • Gosok scrub kopi pada permukaan wajah yang dibersihkan.
  • Lakukan penggosokan salah satu tempat wajah setidaknya selama 1 menit.
4. Uap garam
Cara alami untuk menyingkirkan yang satu ini juga sangat sederhana dan murah. Yang harus Anda lakukan hanyalah menyiapkan garam dan air. Mengapa garam efektif dalam menghilangkan sampah?
Ternyata garam mengandung senyawa ionik positif dan ion negatif yang membentuk senyawa netral. Konten ini dikatakan bisa menghilangkan komedi hitam di wajah. Berikut cara menghilangkan komedi hitam menggunakan uap garam:
  • Rebus 1 - 1,5 liter air dan transfer ke wadah.
  • Larutkan 3 sendok makan garam.
  • Posisikan wajah langsung di atas wadah sampai terkena uap panas.
  • Butuh sekitar 5 - 10 menit.
Perlu diingat, cara alami ini untuk menghilangkan kompres dengan uap garam dapat membuat Anda terengah-engah, sehingga disarankan untuk mengambil napas dalam-dalam dan bersantai sejenak.
5. Sikat gigi
Cara selanjutnya adalah menggunakan pasta gigi atau biasa juga disebut pasta gigi. Pasta gigi adalah bahan yang efektif untuk membersihkan kompresor karena mengandung mineral dan fluoride.
Kedua konten ini diyakini mampu mengangkat kompresi dan menghaluskan wajah. Sayangnya, bahan terakhir ini sebenarnya tidak alami karena mengandung bahan kimia. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memilih pasta gigi herbal.
Inilah cara membersihkan gigi Anda dengan pasta gigi:
  • Oleskan pasta gigi secara merata ke area karamel.
  • Simpan 20-30 menit.
  • Bilas dengan air bersih.
6. Es batu (jus jeruk nipis)
Es batu yang digunakan bukan es batu yang biasa digunakan untuk minum. Es batu adalah jus jeruk nipis yang telah direbus hingga mendidih dan kemudian dimasukkan ke dalam lemari es.
Sebelum Anda mengaplikasikan es batu dari jus jeruk nipis, pastikan Anda mencuci muka menggunakan pembersih wajah. Jika demikian, Anda bisa langsung mengoleskan batu es ini ke wajah Anda.
Ini juga sangat mudah. Tekan saja bagian bawah wajah dengan perlahan menggunakan es, terutama di daerah yang rawan jerawat. Ini akan membuat jerawat kering serta jerawat di wajah akibat jerawat akan hilang.
Topeng tanah liat
Masker tanah liat bisa menjadi cara alami untuk menghilangkan jerawat yang bisa Anda coba. Masker tanah liat sering dianggap sebagai produk yang bagus untuk kulit berminyak. Ini didasarkan pada manfaatnya yang dapat menghilangkan kotoran, minyak, dan elemen lain dari pori-pori Anda.
Oatmeal dan yoghurt
Oatmeal dan yogurt dapat digunakan sebagai cara untuk menghilangkan kompres secara alami. Bagaimana Campurkan dua sendok makan oatmeal, tiga sendok makan yogurt tawar, beberapa tetes jus lemon, dan sedikit minyak zaitun.
Aduk semua bahan menjadi satu. Kemudian oleskan campuran ke kulit dan diamkan selama 10 menit. Lalu bilas wajah dengan air hangat. Kandungan oatmeal dan asam laktat dalam yogurt dipercaya efektif menghilangkan jerawat secara alami.
Minyak kelapa + kunyit
Kunyit dapat digunakan sebagai cara alami untuk menghilangkan jerawat karena memiliki sifat anti-inflamasi, antijamur dan antibakteri. Jangan menggunakan kunyit  terlalu banyak karena dapat menyebabkan kulit kekuningan.
Karena itu, disarankan untuk mengambil satu sendok makan bubuk kunyit asli dan campur dengan satu sendok makan air atau minyak kelapa untuk membentuk pasta. Kemudian oleskan tempel ke wajah karamel dan diamkan selama 10 hingga 15 menit, lalu bilas sampai bersih.
Soda kue
Tambahkan sedikit soda kue dan air ke pasta. Lalu oleskan campuran ini ke kulit. Biarkan selama beberapa menit, lalu bilas wajah dengan seksama.
Soda kue bertindak sebagai  exfoliant (bahan pengupas) yang mampu menyingkirkan kulit mati dari pori-pori wajah. Namun, jangan menerapkan metode ini setiap hari karena dapat membuat kulit Anda kering.
Pala dan susu
Cara selanjutnya adalah mengoleskan campuran satu sendok makan susu dengan sedikit detail pala ke permukaan. Kemudian, gosok wajah dengan lembut untuk menghilangkan kulit mati dan kotoran. Gunakan air hangat untuk membersihkan wajah Anda.
Minyak pohon teh
Minyak pohon teh atau minyak pohon teh dipercaya dapat membantu menghilangkan jerawat. Untuk melakukan ini, terapkan langsung ke area di mana kompresi berada. Minyak pohon teh bekerja dengan membunuh bakteri dan kotoran yang menyebabkan jerawat menumpuk.  
Beberapa produk perawatan seperti sabun dan krim di pasaran memiliki  minyak pohon teh . Selain itu minyak pohon teh  juga tersedia sebagai minyak esensial.
Sayang dan kayu manis
Campurkan satu sendok makan madu dengan setengah sendok teh kayu manis hingga halus. Oleskan campuran ke kulit sambil memberikan pijatan beberapa menit. Lalu bilas wajah dengan air hangat.
Madu memiliki sifat antibakteri alami yang membantu membunuh bakteri kulit yang menyebabkan jerawat dan bahkan jerawat. Madu yang dicampur dengan kayu manis dapat mencabut pori-pori yang menyumbat pori-pori.
Lidah buaya
Metode ini biasa digunakan untuk perawatan rambut. Padahal, gel lidah buaya mengandung vitamin E dan asam folat yang juga bermanfaat bagi kulit. Kedua zat ini bisa melembabkan dan menghilangkan jerawat di wajah.
Untuk membersihkan jerawat, oleskan gel lidah buaya ke wajah. Simpan zat selama sekitar 10-15 menit. Setelah itu, cuci dengan air hangat.
Lemon dan garam
Satu-satunya cara untuk menyingkirkan yang terakhir adalah dengan menggunakan campuran lemon dan garam. Aduk jus lemon dengan satu sendok makan garam, satu sendok makan yogurt tanpa rasa, dan sedikit madu untuk konsistensi.
Oleskan campuran ke permukaan wajah dan diamkan selama 2-3 menit. Bersihkan wajah dengan air hangat. Lemon dan tekstur garam kasar dipercaya dapat membantu menghilangkan noda di pori-pori wajah .moermoer18.blogspot.com

No comments:

Tips dan cara

Kronologi Lengkap Perwira TNI Tampar Kapolsek, Dua Jenderal Langsung Turun Tangan

Ad whatsapp://send?text=Bayi Ini Cemberut Saat Dilahirkan, Ternyata Begini Ceritanya https://internasional.kompas.com/re...