Wednesday, October 9, 2019

Contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar

Contoh surat lamaran kerja

Karawang, 22 September 2016

Kepada Yth :
Direktur PT. Tiara Jaya,
Jl. H. Agus Salim No. 12 Karawang

Perihal      : Lamaran Kerja
Lampiran : Enam (6) berkas


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                 : MUH. GIBRAN AL GHIFARY, SE
Tempat, Tanggal Lahir   : Jakarta, 22 Desember 1989
Alamat                               : Jl. R. Suprapto No. 13 Karawang
No. Telp/HP                     : 081212345276
Pendidikan Terakhir       : S1 Akuntansi

Dengan ini saya ingin mengajukan permohonan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk mengisi kekosongan formasi di perusahaan Bapak/Ibu.

Saya memiliki kemampuan desain web dan grafis serta kemampuan office seperti Excel. Ms. Word, Powerpoint, Outlock, Acces, dan kemampuan komputer di bidang pemrograman. Selain itu saya juga memiliki kemampuan bahasa inggris baik lisan maupun tertulis. Saya memiliki integritas dan loyalitas serta semangat kerja yang tinggi.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan pula beberapa berkas berikut ini:

1. Pas Photo Berwarna 3 x 4 sebanyak 1 lembar
2. Foto Copy Ijazah Terakhir sebanyak 1 lembar
3. Foto Copy KTP
4. Daftar Riwayat Hidup
5. Foto Copy Sertifikat Kursus Komputer
6. Foto Copy Sertifikat Kemampuan Bahasa Inggris TOEFL

Demikian surat permohonan lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya bapak/ibu pimpinan dapat mempertimbangkan permohonon saya untuk diterima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Atas perhatiannya saya haturkan terima kasih.

Hormat Saya,


MUH. GIBRAN AL GHIFARY, SE

No comments:

Tips dan cara

Kronologi Lengkap Perwira TNI Tampar Kapolsek, Dua Jenderal Langsung Turun Tangan

Ad whatsapp://send?text=Bayi Ini Cemberut Saat Dilahirkan, Ternyata Begini Ceritanya https://internasional.kompas.com/re...