Monday, October 7, 2019

Kunci (cord) guitar stia band asmara





















Kunci (cord) guitar stia band asmara

Intro: Am Em Am Em Am Em Bila tak ada lagi F C G Am Cintamu yang indah untukku Em Harusnya kau tahu F E Am Betapa hidupku sepi tak sempurna Em Bila tak ada lagi F C G Am Sayangmu yang tulus untukku Em Harusnya kau tahu F E Dm Betapa hidupku sakit dan ku terluka Am Hingga aku terjatuh G Dm Tersiksa batinku sudah tak sempurna Am G Rusaklah harapanku dan lalu kau pergi E Kini terbang jauh hilang Chorus: Am G Asmara ini telah menyakitkanku E F Cinta menusuk jantungku Dm E Dan merusak hidupku oooo oh Am G Asmara kurang apa ku padamu E F Sampai kau tak kenal aku Dm E Hingga ku terluka Music: Dm Am Dm F E Dm Am F Dm E Dm Am Hingga aku terjatuh G Dm Tersiksa batinku sudah tak sempurna Am G Rusaklah harapanku dan lalu kau pergi E Kini terbang jauh hilang Chorus: Am G Asmara ini telah menyakitkanku E F Cinta menusuk jantungku Dm E Dan merusak hidupku oooo oh.. Am G Asmara kurang apa ku padamu E F Sampai kau tak kenal aku Dm E Hingga ku terluka Am G Asmara ini telah menyakitkanku E F Cinta menusuk jantungku Dm E Dan merusak hidupku oooo oh.. Am G Asmara kurang apa ku padamu E F Sampai kau tak kenal aku Dm E Hingga ku terluka Outro: Am

No comments:

Tips dan cara

Kronologi Lengkap Perwira TNI Tampar Kapolsek, Dua Jenderal Langsung Turun Tangan

Ad whatsapp://send?text=Bayi Ini Cemberut Saat Dilahirkan, Ternyata Begini Ceritanya https://internasional.kompas.com/re...