Friday, July 26, 2019

Gombalan bikin pasangan nambah sayang


Berikut kompilasi gombalan bikin baper terbaik yang paling maut cocok buat kamu yang ingin menaklukkan hati gebetan. Jomblo wajib coba!
Berbagai cara dan trik bisa digunakan untuk mendapatkan hati gebetan. Salah satunya dengan mengeluarkan rayuan maut.
Rayuan atau yang kini populer disebut gombal memang lagi jadi tren anak muda pencari cinta.
Kali ini, Jaka akan bagikan kompilasi gombalan bikin baper paling sukses taklukkan gebetan.

Kata-kata Gombalan Bikin Baper

Gak harus puitis, kata-kata dengan penekanan dan makna yang tepat kadang bisa jadi gombalan yang tepat sasaran.
Berikut ini berbagai contoh kata-kata gombal terbaik yang bisa melelehkan hati lawan jenis:

1. Wakil Rakyat

Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU.

2. Duduk Manis

Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.

3. Sesak Napas

Napas aku kok sesek banget ya?, karena separuh nafasku ada di kamu.

Selanjutnya

4. Dua Waktu

Aku ingin bersamamu hanya dalam 2 waktu, yaitu sekarang dan selamanya.

5. Kursi Antik

Kursi makin lama makin antik, Kalau kamu makin lama makin cantik.

6. 1000 Tahun Lamanya

Aku harap kamu jangan pernah pergi lagi ya? Sebab jika aku berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

7. Matahari Terbenam

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah. Namun keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu.

8. Garuda di Dadaku

Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.

9. Kebutuhan Primer

Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, kamu.

10. Lomba Lari

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.

11. Ditarkdirkan Buta

Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I love You.

12. Hidup Cukup

Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari.

13. Harga Bensin

Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan.

14. Metabolisme

Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme, yang gak akan berhenti sampai mati.

15. Besok Senin

Aku gak sedih kok kalo besok hari Senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu

No comments:

Tips dan cara

Kronologi Lengkap Perwira TNI Tampar Kapolsek, Dua Jenderal Langsung Turun Tangan

Ad whatsapp://send?text=Bayi Ini Cemberut Saat Dilahirkan, Ternyata Begini Ceritanya https://internasional.kompas.com/re...