Thursday, July 25, 2019

Status wa bikin baper

Status baper adalah status di media sosial whats up yang digunakan untuk mengungkapkan perasaan. Hal ini pada zaman modern seperti sekarang merupakan hal yang wajar. Karena kenangan akan suatu hal atau suatu kejadian, baik tentang kenangan yang indah atau kenangan buruk. Anda bisa membagikan kisah anda dengan orang terdekat atau melalui status di WA.
Karena ketika anda sedih, bisa saja orang – orang yang ada di dunia maya yang akan menghibur anda melalui komentar – komentar yang bisa menenangkan anda. Status tentang perasaan juga bisa menjadi sebuah senjata untuk menyinggung seseorang. Atau menjadi sebuah kode untuk orang lain. berikut ini status WA tentang perasaan yang mungkin bisa anda jadikan contoh.
“Aku Berjuang untuk seseorang yang tidak memperjuangkan aku” sebuah kata – kata yang sangat tepat untuk dijadikan status sebagai kode kepada sang kekasih yang kurang perhatian terhadap anda.
“Jika bersama denganmu aku akan terus berjuang, meskipun aku bernapas tanpa kepastian” kalimat tersebut biasanya digunakan oleh para remaja yang sedang di mabuk cinta. Usia – usia muda membuatnya menjadi sosok yang puitis.
“Jika menunggu itu membosankan, apakah berpindah hati itu menyenangkan? “ untuk status WA yang satu ini, biasanya di ungkapkan oleh para remaja yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih hati.
“Aku bilang selamat tinggal, kamu bilang sampai jumpa, bahkan ketika kamu belum benar – benar pergi aku sudah merindukanmu lagi”. Kalimat yang dalam banget perasaannya, biasanya ungkapan dari pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh, baru saja bertemu namun harus kembali berpisah.
“Cintaku ibarat sekumpulan doa – doa yang di panjatkan oleh rasa rindu dan yang di Aamiinkan oleh sang waktu”. Untuk status yang satu ini, bisa digunakan oleh banyak kalangan. Mulai dari yang single dan lagi pendekatan sampai yang sudah teken. Kata – kata tersebut sangat tepat untuk memberi kode calon pacar bahwa anda benar – benar sayang dengannya.
<script src="http://kumpulblogger.com/sca.php?b=255518" type="text/javascript"></script>

No comments:

Tips dan cara

Kronologi Lengkap Perwira TNI Tampar Kapolsek, Dua Jenderal Langsung Turun Tangan

Ad whatsapp://send?text=Bayi Ini Cemberut Saat Dilahirkan, Ternyata Begini Ceritanya https://internasional.kompas.com/re...