Jika kau mengangkat 11 mawar di depan cermin, kau akan melihat 12 hal yang paling indah di dunia.
Aku selamanya terikat kepadamu dengan disatukan ikatan cinta, persahabatan dan kebersamaan.
Jika satu ditambah satu sama dengan dua, maka aku dan kamu akan menjadi nomor yang tak terhingga.
Aku berdoa setiap hari sebelum aku bertemu denganmu, dan aku sekarang merasa doaku telah dijawab.
Kau telah menjadi sumber kekuatan dan dukungan bagiku. Aku senang bahwa kehadiranmu adalah bagian dari hidupku.
Mencintai adalah satu hal, untuk dicintai adalah hal lain, tapi untuk dicintai oleh orang yang aku cintai adalah segalanya. Aku mencintaimu.
Kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia. Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini
Habibie & Ainun
Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa.
Janji Joni
Mungkin badanku lemah, tapi cintaku kepadamu telah menguatkan seluruh jiwa ragaku
Aku hanyalah kunang-kunang, dan kau hanyalah senja…, dalam gelap kita berbagi, dalam gelap kita abadi” –
Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik. tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu
Habibie & Ainun
Aku ingin kau tahu, diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan: aku ingin hari depanku selalu bersamamu.
Hidup tanpa cinta layaknya sebuah pohon yang tidak berbuah
Kahlil Gibran
Senyumanmu bagiku lebih terang dari matahari.
Men always want to be a woman’s first love – women like to be a man’s last romance.
Oscar Wilde
It was love at first sight, at last sight, at ever and ever sight.
Romance is the glamour which turns the dust of everyday life into a golden haze.
Elinor Glyn
So, I love you because the entire universe conspired to help me find you.
Paulo Coehlo
One word frees us of all the weight and pain of life: That word is love
Sophocles
Love is like the wind, you can’t see it but you can feel it.
Nicholas Sparks
You know you’re in love when you can’t fall asleep because reality is finally better than your dreams.
Dr. Seuss
There is never a time or place for true love. It happens accidentally, in a heartbeat, in a single flashing, throbbing moment
Sarah Dessen
Promise me you’ll never forget me because if I thought you would, I’d never leave.
A.A. Milne
For the two of us, home isn’t a place. It is a person. And we are finally home.
Stephanie Perkins, Anna And The French Kiss
If I had a flower for every time I thought of you … I could walk through my garden forever.
Alfred Tennyson
You don’t love someone for their looks, or their clothes or for their fancy car, but because they sing a song only you can hear
Oscar Wilde
We loved with a love that was more than love.
Edgar Allan Poe
As he read, I fell in love the way you fall asleep: slowly, and then all at once
John Green
Kata kata romantis paling menyentuh hati dari Canva
Sebuah seni yang menempatkan perasaan manusia sebagai unsur terpenting. Ya, itu adalah cinta atau bisa dikatakan hubungan romantis antar dua individu. Perlakuan spesial diantara dua individu ini tentu bukanlah sesuatu yang dapat diukur dengan angka. Karena, setiap pasangan pastinya memiliki caranya masing-masing untuk mengungkapkan rasa cintanya.
Banyak pasangan mengatakan bahwa dengan bunga dan coklat adalah sebuah perilaku romantis. Namun, pasangan lainnya mengakui bahwa hal yang paling romantis adalah candlelight dinner di sebuah restoran cantik.
Beragamnya cara penyampaian perilaku romantis, kadang membuat bingung. Tapi sekarang, tidak perlu bingung lagi karena Canva telah menyiapkan kata-kata romantis buat pasangan tercinta.
Pilih kata-kata yang kamu suka, edit sesuai yang kamu mau! Yuk, berikan kata-kata romantis pada pasanganmu!

Berikan kata kata romantis paling menyentuh hati dan tunjukkan rasa sayangmu untuk orang spesial buat Anda.