Thursday, July 25, 2019

Status wa lucu 2019

Saat ini banyak sekali pengguna media sosial yang memposting status dengan berbagai kata – kata lucu. Postingan status lucu tersebut biasanya dengan tujuan untuk mendapatkan suka dan komentar yang banyak. Berbagai contoh kata – kata lucu yang biasa di jadikan status adalah sebagai berikut :
Contoh status WA lucu yang sering di gunakan sebagai status oleh pengguna media sosial adalah sebagai berikut ini :
Kata mereka jika jodoh tidak akan ke mana, namun akan sangat bodoh jika kalian menunggu sampai tua, karena masih banyak remaja di mana – mana.
Hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan buat mengenal dia yang tidak bisa menghargaimu. Jika dia hanya bisa memberimu luka, lebih baik tumpuk saja dia dengan bata.
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena dengan berdoa hidupmu akan menjadi terang. Namun, jika sudah berdoa dan tetap dalam kegelapan, sebaiknya anda nyalakan lampu saja.
Bila anda gagal dalam suatu urusan, jangan pernah menyerah. Ulang terus kegagalan anda sampai bos anda yang menyerah terhadap anda.
Cara menurunkan berat badan : gerakkan kepala ke kanan dan ke kiri setiap kali ada yang mengajak anda untuk makan.
Cewek keren itu selalu setia, selalu pengertian, selalu menarik dan selalu saja sudah ada yang punya.
Jika hidup ini mudah, semua orang tidak akan berpikir keras setiap malam berusaha mencari tahu, mengapa anda masih sendirian sampai saat ini.

No comments:

Tips dan cara

Kronologi Lengkap Perwira TNI Tampar Kapolsek, Dua Jenderal Langsung Turun Tangan

Ad whatsapp://send?text=Bayi Ini Cemberut Saat Dilahirkan, Ternyata Begini Ceritanya https://internasional.kompas.com/re...